Jumat, 06 September 2019

Android Tv Box Beserta Fungsinya


#SukaOprek - Perkembangan teknologi semakin hari semakin berkembang pesat dengan munculnya inovasi-inovasi baru yang semakin canggih, salah satu nya yang beberapa tahun belakangan ini sangat popular di masyarakat yaitu SmartTv.

Namun kebanyakan masyarakat yang keterbatasan dana masih ragu untuk membeli SmartTv ini, mungkin di karenakan harga yang masih terlalu mahal, Tapi tidak perlu khawatir bagi sobat yang ingin menikmati fitur-fitur seperti pada SmartTv masih bisa pada tv layar datar biasa kok,bahkan bisa juga pada tv lama yaitu tv tabung.


Pasti sobat penasaran kan bagaimana cara nya...?
Yup...dengan Android Tv Box sobat bisa menjadikan tv biasa menjadi seperti SmartTv.
Sebelum nya apakah sobat sudah tau apa itu Android Tv Box?

Android TV Box adalah sebuah perangkat keras yang memiliki fungsi sebagai STB kepanjangan dari Set top Box, Dimana perangkatnya serupa dengan TV Box namun perangkat ini sudah tertanam OS (Operating System) Android, Namun tidak dilengkapi layar, Oleh karena itu dibutuhkan perangkat tambahan sebagai pengganti layar seperti LED/LCD TV yang dihubungkan dengan kabel HDMI.







Dengan Android Tv Box ini sobat bisa melakukan banyak hal seperti streaming youtube,bermain game,browsing maupun menonton channel-channel tv tanpa harus berlangganan atau bayar, dan tentunya untuk mengakses Android Tv Box ini harus mempunyai koneksi internet, baik itu Wifi maupun Hotspot Data Selular, dengan Android Tv Box ini dapat merubah tv biasa menjadi SmartTv, serukan sob...!

Fungsinya sama seperti HP android juga, Android Tv Box  ini biasa nya sudah di lengkapi apkikasi Playstore untuk mendownload aplikasi-aplikasi android lainnya, jadi sobat bisa menambah aplikasi yang sobat inginkan.

Gimana sob tertarik tidak dengan Android Tv Box ini..?
Selain harga nya terjangkau fungsi nya juga melebihi SmartTv, kalau saya sih sudah lama pakai Android Tv ini, pokok nya recommended banget lah buat kalian sob.

Ok sob cukup sekian artikel dari saya tentang Android Tv Box ini, Semoga bermanfaat ya sob..
Stay terus di blog Suka Oprek untuk artikel selanjutnya. Terimakasih


Dukungan :

Jika sobat opreker suka dengan artikel kami,silahkan Follow Blog ini dan Follow juga FansPage FB Suka Oprek



EmoticonEmoticon