Sabtu, 23 November 2019

CARA MENGGANDAKAN / CLONE APLIKASI PADA SET TOP BOX ( STB ) ANDROID



ASSALAMMUALAIKUM WRWB


Hai sobat opreker..
Pada artikel sebelum nya kita sudah membahas bagaimana "Cara Menampilkan dan Mengontrol STB dari Laptop / PC"
Dan pada artikel kali ini masih pada seputaran STB juga yaitu bagaimana caranya menggandakan aplikasi pada android Set Top Box ( STB ).
Caranya sangat mudah sekali,hanya dengan munggunakan aplikasi yang bernama "app cloner " sobat opreker dapat membuat dan memasang beberapa salinan dari aplikasi yang ada pada STB maupun Smartphone android.
Aplikasi yang di kloning melalui app cloner ini dijalankan secara paralel dan bekerja secara independen dari aplikasi asli mereka. Aplikasi tersebut tidak akan menerima update otomatis sehingga sobat opreker dapat tetap menjalankan aplikasi tersebut dengan stabil.
Untuk cara penggunaan app cloner ini sangat lah mudah, pertama sobat opreker hanya perlu mendownload dan menginstall aplikasi tersebut pada STB maupun smartphone android.

Download App Cloner [1.5.21]

- Gdrive Link : DOWNLOAD

- Mfire Link : DOWNLOAD

Cara download : Jika bingung silahkan lihat video cara download file di site pemendek url realsht.mobi dan safelinku DISINI


Setelah "app cloner" terinstall pada stb buka aplikasi nya maka akan tampil semua aplikasi yang terinstall di stb.


Selanjutnya pilih aplikasi yang akan di gandakan atau di kloningkan,seperti pada gambar di bawah ini saya akan mencoba mengkloning aplikasi zal tv,pilih aplikasi yang ingin di klonigkan dan klik "clone number" set ke 2 saja lalu klik " ok


Langkah berikutnya ubah nama aplikasi nya sesuai keinginan sobat,disini saya akan membuat dengan nama " zaltv 2 " dan abaikan pada launcher icon jika sobat tidak ingin merubah icon aplikasi nya langsung saja klik " ok "



Selanjutnya pilih icon centrang maka akan puncul pop-up dan pilih " allow " dan klik "ok" pada pop-up " read this carefully " dan proses kloning akan berjalan sampai 100%


Setelah 100% maka sobat opreker pilih "install app"


Dan selamat sobat opreker sudah berhasil menggandakan ( clone ) aplikasi pada stb dengan aplikasi " app cloner " ,sangat mudah bukan..


    jika sobat opreker masih kurang faham bisa lihat video lengkap nya di channel youtube SukaOprek

    Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat buat sobat opreker,sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya stay terus di blog suka oprek..

    WASSALAMMUALAIKUM WRWB


    Dukungan :
    Jika sobat opreker suka dengan artikel kami,silahkan Follow Blog ini


    EmoticonEmoticon